Senin, 11 Agustus 2008

Sudah Nongkrong di Gramedia


Bersama Mas Kunto dari Galang Press


Nongkrong sebagai New Arrival di Gramedia Pandanaran Semarang


Finally! Setelah menunggu dengan harap-harap cemas, buku Jualan Ide Segar akhirnya sampai juga di titik penting untuk menyapa Anda semua.

Hari Senin, 11 Agustus kemarin saya dan Pak Sugeng (penulis buku Meraih Untung Dari Spanduk Sampai Outdoor) melakukan roadshow ke Semarang dalam Diskusi Buku dan Book Signing yang diadakan di Gramedia Pandanaran Semarang. Alhamdulillah yang hadir sangat merespon kelahiran buku ini dan segera tertantang untuk mengujinya dengan mempraktekkan kiat-kiat dan tips yang ada di dalamnya.

Kita juga sempat naik ke lantai 2 untuk melihat displaynya.. Dan wow.. Ada perasaan bahagia tak terlukiskan saat melihat tumpukan buku itu - pertama kalinya - di rak New Arrival dengan posisi yang sangat strategis dan mengundang orang untuk paling tidak melihatnya lebih dulu.

Terima kasih buat Mas Kunto, Mbak Sus, Mas Julius yang telah memungkinkan ini semua terjadi. Juga buat Pak Sugeng Aresta, teman diskusi buku saya yang luar biasa.

Jadi buat beberapa teman yang kemarin sempat sms saya menanyakan dimana menemukan buku ini, Insya Allah sudah terdistribusi dengan baik di seluruh toko buku Gramedia. Dalam seminggu ke depan semoga toko-toko buku yang lain segera menyusul untuk memajangnya juga. Saya menunggu feedback dari para pembaca sekalian, dari Anda semua sahabat dan teman-teman yang saya harapkan untuk memajukan dunia creativepreneurship di negeri ini. Terima kasih sebelumnya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga buku-buku itu tidak hanya sekedar nongrong, tapi bisa bermain dan memberikan manfaat jariyah bagi para pembacanya, amin

Fitta Astriyani mengatakan...

Kereeen! Jadi pingin baca! Bisa dpt gretongan ga ya? hehehe

Go Creativepreneur!