Rabu, 27 Agustus 2008

Sebuah Kabar Dari Malang

Sebuah imel meluncur dari Malang menuju inbox saya. Sebuah kabar baik, sangat baik. Saya hanya ingin berbagi dengan Anda semua para pembaca weblog ini, silakan:

Begini Mas, 3 hari yang lalu dari hari ini saya jalan-jalan ke TB Gramedia, niat saya kesana mau cari buku "How Do They Think"-nya mosher. Pas saya search di sana,eeeh...Lha kok gak ada,saya putus asa deh... Trus saya balik jalan mau pulang-tapi masih muter stand buku-buku baru,saya lihat ada buku warna orange dengan jeruknya yang memikat itu sambil berjudul "Jualan Ide Segar"..

Tak banyak pertimbangan lalu saya angkat satu buah, saya baca cover depan dan belakangnya.. Lha kok ada fotonya sampeyan sama agak malu-malu gituw.. Lebih detail lagi saya baca samplenya.... Dan gak butuh waktu lama untuk membawa buku ini ke kasir. Trus langsung pulang dan merusak sampul plastiknya....dan kemudian saya buka lembar per lembar dengan nafas yang cepat!!!...hhh hhhh hhhh hhh

GWILAA MAZH!!!!..

Buku ini membuka wawasan saya! Mengedukasi saya! Sekaligus membakar semangat saya akan cita-cita saya!! Di sini saya tahu - kurang lebih - bagaimana kehidupan sebuah Creative Agency yang jadi mimpi saya selama ini!!!

Saya masih 21 tahun, mimpi saya 10 tahu ke depan pengen jadi kayak Mas Arief!!! Saya hanya lulusan D1 Desain Grafis di Malang, mau nglanjutin kuliah S1 tapi gak ada duit, terpaksa saya sekarang kerja jadi tukang setting serabutan di sebuah perusahaan digital printing yang baru 3 tahun memulai bisnis ini.

Tapi... setelah saya baca buku ini,Mas Arief sungguh sangat membakar semangat saya dan menyapu bersih satu hektar keminderan saya!!!!... Membuat saya lebih yakin akan apa yang jadi pilihan dan cita-cita saya untuk jadi BOS dari Creative Agency di kota Malang - yang masih kurang sekali respect-nya terhadap nilai suatu desain!!!!

Mas Arief juga menginspirasi saya bahwa kuliah itu bukan jaminan mutlak... (padahal tadi malam saya baru coba tanya-tanya sama teman saya,sekarang yang dibutuhkan korporat minim D3 atau S1 - sempat membuat saya minder dan putus asa).

Tapi saya yakin, ini adalah mukjizat Tuhan..yang telah memakai Mas Arief untuk membuat saya lebih bersemangat dan yakin untuk meraih impian saya!!!...

Trimz ya Mas!! udah banyak mentransfer energi-energi positif dalam diri saya!!!.. Oyah...saya dukung sepenuhnya mimpi Mas Arief jadi banyak duit kayak om Bill Gates!!! Ato jadi topik utamanya FORTUNE!!!..

Tapi jangan lupah sama saya kalo udah berduit banyak, yaa... Paling tidak kasih subsidi gitu lah...buat CA saya Hahahaha hahahah haha hakhkhkh!!$# Kalo kapan-kapan saya mau tanya-tanya ato minta saran dari Mas boleh kan?.. Gak bayar kan...?hehehehehhe...^,^ Skali lagiy trimakasih buwanyaaaghh lho Mas Arief!!!...

God Bless Mas Arief & Petakumpet sekeluarga!!! Amin.


Sabtu, 23 Agustus 2008

Dirga Primadian , Malang
massive1703@yahoo.co.id

Notes:
Email ini dimuat di sini atas seijin pengirimnya. Terima kasih Mas Dirga telah mau berbagi, tentu saja saya boleh dimintain saran sebanyak-banyaknya: saran itu gratis. Saya akan dengan bahagia men-support anak-anak muda yang bercita-cita tinggi. Dan ini juga berlaku buat Anda semua para pembaca website ini: Buku Jualan Ide Segar adalah upaya saya dan teman-teman Petakumpet untuk berbagi yang kita bisa. Dengan bergerak bersama ke masa depan, kesuksesan bukan lagi pilihan, tapi keniscayaan.

Tidak ada komentar: