Selasa, 21 Oktober 2008

Ready di Pangkal Pinang


Ketika perjalanan 4 hari saya ke Pangkal Pinang di Propinsi Babel (Bangka Belitung) kemarin, saya sempat mampir ke Gramedia. Dan biasanya memang begitu setiap kali saya singgah di sebuah kota, jika waktu dan kesempatan memungkinkan saya selalu ingin bisa singgah di toko buku, toko buku apa saja. Bahkan jika Gramedia tidak ada di kota itu.
Saat iseng lihat-lihat, eh buku saya udah nongkrong dengan kurang ajarnya di situ. Di salah satu sudut, bersama buku-buku bisnis. Syukurlah, sudah melebar distribusinya sampai ke luar Jawa juga. Semoga saat ini sudah tidak ada kesulitan lagi buat teman-teman yang mau mencari buku ini. Insya Allah sudah merata di wilayah Indonesia. Selamat membeli dan mempraktekkan ide-ide dahsyatnya. Saya akan laporkan lagi tentang perkembangan terbaru buku ini dalam kunjungan saya ke kota-kota lainnya nanti. Insya Allah...

Tidak ada komentar: